About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 November 2011

Hijabers Community #UrbanFest

Hariini nambah teman baru di acara Urbanfest 2011 ini. Karena apa?? gw dateng kestand Hijabers Community. Hmmmm... awalnya gw mau nemenin suami gw ketemu temennya diacara itu tapi kebeneran juga hijabers ada standnya juga jadi aja gw mampir deh. Disana gw ketemu temen-temen dari berbagai umur dan profesi yang berbeda. dan Alhamdulillah kebanyakan udah pada married loh di usia yang sangat muda ini. Awalnya gw ngerasa kaya kecepatan married di umur 22thn ternyata gw ngerasa beruntung bisa nukah muda ahahahhaha ..
Sebelum gw ke stand Hijabers gw mampir ke stand anak" Beatbox .. kreatif banget anak"nya beatboxnya juga keren ga lupa juga gw foto hihiiiii...
Setelah Jam 1 siang gw kestand hijabers, baru dikit sih yang dateng gapapalah gw kecepetan yang penting eksis =P . Aga malu-malu gimana gitu gw disana secara gw ga ada yang kenal dan sama comite nya pun gw ga begitu familiar (maklum gw kan baru" aja iktan hijabers) tapi beberapa menit gw disitu berasa gw udah kenal lama gitu sama Restu dan Ayi, orangnya friendly banget asik diajak share tentang apa aja ..Dan darisitu gw jadi nambah kenal tmn baru deh ada yang dari Makasar , Depok, bogor dan Tangerang (gw sendiri). Gw kenalan sama Sari , Fifi , Aini , dan Amel itu yang gw apal nama-namanya dan sekarang mereka ada dikontak bbm gw .
                                                 Amel   = Hijab kuning
                                                Puput   = Hijab Coklat kotak-kotak
                                                Sari      = Hijab Putih
                                                 Aini     = Hijab Coklat polos
                                                 Restu   = Hijab Biru
                                                  Siti     = Hijab Coklat Tua
                                                     Ayi   = Hijab Merah
Jam 4 sore gw memutuskan untuk pulang, karena kasian suami gw kayanya udah BT juga nungguin gw .. ohya gw beli Shawl warna Pink dan Inner ninja warna pastel brand HC hihiihiii 




Kebiasaan gw dan suami, kalau pergi" ga afdol kalo ga mampir makan dulu. Kita nyari makan deh dan akhirnya mall yang kita tuju adalah Central Park. Aga males sih sebenarnya karena malam minggu alamat rame +macet. Tapi tumben loh untuk malam ini ga terlalu macet dan ga bgtu rame mngkn karena masih sore juga kali ya.
Yup.. Sushi Tei Central Park Pilihan tempat makan kita berdua. Udah lama juga sih ga nyushi sekalian kencan bareng suami di malam minggu pertengahan bulan duit lagi lampu merah ahahahhahahah
                             Sambil nunggu order kita sampai meja iseng dulu kali ya foto-foto.


                                           yuhuuuuu . pesenan gw telah tiba Kinoko Roll yummy.......



                                    Segitu antusiasnya my hubby..






Happy Satnite ......................................................

2 komentar:

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...