About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Oktober 2011

Transtudio Bandung ..

Tanggal 24 Oktober 2011 gw dan suami kebanduuunggg.. yuhuuuuuuy kita kebandung ga cuma berdua aja tapi ade ipar dan sodara suami ikut juga ya lumayan lah ya patungan bensin dan tol nya hihiiii..
Kita ber4 berangkat dari Tangerang sekitar jam5 sore,, huuftt jam segitu jamnya orang kantoran pada pulang jadi aja kita sampai Bandung jam 22.30..
Berhubung di Bandung ada neneknya suami gw dan suami nginep disana daerah Moh.Toha Komp.PLN. Tumben banget loh pas lagi kesana udara Bandung lagi ga asik biasanya dingin eh mlm itu panas dan rekor banget gw tidur ga pake bedcover biasanya klo di bandung ga akan lepas sama namanya selimut. huhuuuu
Akhirnya kesampean juga ke Transtudio Bandungggg ,, wohooooooo suami gw is the best deh 
Gw berangkat jam 11 dr rumah nini menuju BSM, seharusnya Moh.toha-BSM deket banget kalau ga macet dan nyasar sih 30 Menit juga nyampe nah brhubung gw rada-rada lupa jalannya nah aga muter" juga dan baru nyampe Transtudio jam 12.30 ahahahhahah udah 4tahun kuliah di Bandung masih aja lupa hadeuuuh..
Nyampe sana gw ngrasa takjub banget sama konsepnya keren deh suasananya juga elegan gitu.
beruntungnya gw kesana pas hari biasa karena sepi dan ga pake ngantri dan juga ga perrlu beli kartu VIP access yang harganya 2x lipat 
 tiket weekday : 150.000, tiket weekend : 200.000, tiket Vip Acces : 400.000
Tiketnya bagus bentuknya kaya kartu ATM gitu dan nambah lagi Rp.10000
nyampe Kedalem studio brrrrr dingin dan full ac *noraa ya gw*
wahana yang ada dTransTudio sebagian besar diambil dari nama program-program acara Transtv. awalnya sih kita disana enjoy banget tapi baru 2jam kita disana langsung ngrasa *krikkrikrkikrik alias garing ,, huuuuft kebanyakan wahananya belom buka juga dan menurut gw kurang banyak wahananya ..
Wahana Jelajahnya menurut gw lumayan ngeri soalna ga ada pengamannya ditempat duduknya, dia kaya Niagara Dufan cuma jelajah ada 2 turunan air gitu yang satu pendek dan satu lagi tinggi. kalau kata ade ipar gw kaya jantungnya ketinggalan gitu ahahhahaha pokonya seruu.
wahana Dunia lainnya juga lumayan bikin orrang yang penakut aga parno karna suasananya itu loh gw juga sempet takut juga,dan gw masuk 2kali ahahahahah







Selain wahana-wahana yang bisa dinaekin ada juga Parade kostum kaya di Universal Studio gitu konsepnya . Banyak karakter-karakter yang dtampilin dsana, dan ada karakter Jack Sparrow lucu juga orangnya ahahahahh ups..
Ini dia Foto-foto Paradenya :
                                           Ups .. Foto my hubby burem -,- *yg moto gw*




Jam 5 sore kita semua memutuskan untung pulang karena udah cape + bosenn mau ngapain lagi disana .. Kita nyari makan didaerah BKR ada Sate Maranggi Cianjur enak dan murah loh , ga lama kita pesen makan ada penyanyi Budi Doremi makan disitu juga mobilnya keren aja Ferarri merah. Setelah kita makan gw minta sama suami buat jalan-jalan lagi kelapangan Gasibu,mau beli Lumpia Basah dan susu murni sluuuurpph 
setelah makan dan mampir ke lapangan gasibu kita pulang ke rumah nini jam 9mlm kita sampe..
Istrahat yang cukup karena besok kita semua kembali ke Tangerang..

Rabu 26 Oktober 2011
jam 11 siang kita berangkat dari rumah nini menuju Tangerang. Suasana aga mendung gw dan ade ipar aga parno karena kejadian kecelakaan Virginia dtol cipularang, gw selalau ngingetin suami supaya hati-hati nyetirnya dan ga boleh lebih dari 80km/jam.
dan ga tau kenapa dkm 97 rest area suami ngajakin berenti dulu dan bilang mau beli oleh-oleh buat orangtua gw. Gw beli makanan suami gw ijin ketoilet katanya mau pup. stlah gw beli makanan gw nunggu suami dimobil dan tumben banget suami pup lama.. biasanya dia cepet.. sekitar 15 menitan suami gw selese dan kita memutuskan untuk lanjutin perjalanan dan dikm 94 ada kecelakaan beruntun 1bus, 2 truk dan 3 mobil pribadi. Bener-bener kaget dan ngrasa masih di lindungi Allah Swt, karena kalau tadi kita da mampir dulu direst area 97 gatau deh nasib kita gmna. Mungkin udah jalannya kali ya Suami maksa_maksa buat beli oleh-oleh dan dia tumben pupnya lama supaya kita ga liat kejadian kecelakaan itu. ngelus-ngelus dada liatnya.
Alhamdulillah selamat sampai Tangerang :)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...