Sabtu, 29 Oktober 2011

Transtudio Bandung ..

Tanggal 24 Oktober 2011 gw dan suami kebanduuunggg.. yuhuuuuuuy kita kebandung ga cuma berdua aja tapi ade ipar dan sodara suami ikut juga ya lumayan lah ya patungan bensin dan tol nya hihiiii..
Kita ber4 berangkat dari Tangerang sekitar jam5 sore,, huuftt jam segitu jamnya orang kantoran pada pulang jadi aja kita sampai Bandung jam 22.30..
Berhubung di Bandung ada neneknya suami gw dan suami nginep disana daerah Moh.Toha Komp.PLN. Tumben banget loh pas lagi kesana udara Bandung lagi ga asik biasanya dingin eh mlm itu panas dan rekor banget gw tidur ga pake bedcover biasanya klo di bandung ga akan lepas sama namanya selimut. huhuuuu
Akhirnya kesampean juga ke Transtudio Bandungggg ,, wohooooooo suami gw is the best deh 
Gw berangkat jam 11 dr rumah nini menuju BSM, seharusnya Moh.toha-BSM deket banget kalau ga macet dan nyasar sih 30 Menit juga nyampe nah brhubung gw rada-rada lupa jalannya nah aga muter" juga dan baru nyampe Transtudio jam 12.30 ahahahhahah udah 4tahun kuliah di Bandung masih aja lupa hadeuuuh..
Nyampe sana gw ngrasa takjub banget sama konsepnya keren deh suasananya juga elegan gitu.
beruntungnya gw kesana pas hari biasa karena sepi dan ga pake ngantri dan juga ga perrlu beli kartu VIP access yang harganya 2x lipat 
 tiket weekday : 150.000, tiket weekend : 200.000, tiket Vip Acces : 400.000
Tiketnya bagus bentuknya kaya kartu ATM gitu dan nambah lagi Rp.10000
nyampe Kedalem studio brrrrr dingin dan full ac *noraa ya gw*
wahana yang ada dTransTudio sebagian besar diambil dari nama program-program acara Transtv. awalnya sih kita disana enjoy banget tapi baru 2jam kita disana langsung ngrasa *krikkrikrkikrik alias garing ,, huuuuft kebanyakan wahananya belom buka juga dan menurut gw kurang banyak wahananya ..
Wahana Jelajahnya menurut gw lumayan ngeri soalna ga ada pengamannya ditempat duduknya, dia kaya Niagara Dufan cuma jelajah ada 2 turunan air gitu yang satu pendek dan satu lagi tinggi. kalau kata ade ipar gw kaya jantungnya ketinggalan gitu ahahhahaha pokonya seruu.
wahana Dunia lainnya juga lumayan bikin orrang yang penakut aga parno karna suasananya itu loh gw juga sempet takut juga,dan gw masuk 2kali ahahahahah







Selain wahana-wahana yang bisa dinaekin ada juga Parade kostum kaya di Universal Studio gitu konsepnya . Banyak karakter-karakter yang dtampilin dsana, dan ada karakter Jack Sparrow lucu juga orangnya ahahahahh ups..
Ini dia Foto-foto Paradenya :
                                           Ups .. Foto my hubby burem -,- *yg moto gw*




Jam 5 sore kita semua memutuskan untung pulang karena udah cape + bosenn mau ngapain lagi disana .. Kita nyari makan didaerah BKR ada Sate Maranggi Cianjur enak dan murah loh , ga lama kita pesen makan ada penyanyi Budi Doremi makan disitu juga mobilnya keren aja Ferarri merah. Setelah kita makan gw minta sama suami buat jalan-jalan lagi kelapangan Gasibu,mau beli Lumpia Basah dan susu murni sluuuurpph 
setelah makan dan mampir ke lapangan gasibu kita pulang ke rumah nini jam 9mlm kita sampe..
Istrahat yang cukup karena besok kita semua kembali ke Tangerang..

Rabu 26 Oktober 2011
jam 11 siang kita berangkat dari rumah nini menuju Tangerang. Suasana aga mendung gw dan ade ipar aga parno karena kejadian kecelakaan Virginia dtol cipularang, gw selalau ngingetin suami supaya hati-hati nyetirnya dan ga boleh lebih dari 80km/jam.
dan ga tau kenapa dkm 97 rest area suami ngajakin berenti dulu dan bilang mau beli oleh-oleh buat orangtua gw. Gw beli makanan suami gw ijin ketoilet katanya mau pup. stlah gw beli makanan gw nunggu suami dimobil dan tumben banget suami pup lama.. biasanya dia cepet.. sekitar 15 menitan suami gw selese dan kita memutuskan untuk lanjutin perjalanan dan dikm 94 ada kecelakaan beruntun 1bus, 2 truk dan 3 mobil pribadi. Bener-bener kaget dan ngrasa masih di lindungi Allah Swt, karena kalau tadi kita da mampir dulu direst area 97 gatau deh nasib kita gmna. Mungkin udah jalannya kali ya Suami maksa_maksa buat beli oleh-oleh dan dia tumben pupnya lama supaya kita ga liat kejadian kecelakaan itu. ngelus-ngelus dada liatnya.
Alhamdulillah selamat sampai Tangerang :)
 


Sabtu, 22 Oktober 2011

fun hijab tutorial

dari siang udh keluar rumah sama suami dan ade ipar keButik Dian pelangi..Bilang sama suami sih minta anter cuma buat liat-liat aja ga taunya belanja juga ahahhahaha untung suami gw lagi ok suasana hatinya jadi aja dibolehin blnja shawl dapet 2 lagi hihiiii.. Pas nyampe rumah iseng nyoba" shawl yang tdi dbeli dan iseng juga bikin tutorial ala kadarnya ahahahhahaha
Tapi jadinya seruuuuuuuuuu (menurut gw) karena suami gw ikutan eksis juga padahal paling anti dy buat gila2an makanya momen yang jarang" gitu gw abadiin aja sekalian ,, meskipun editan gw ala kadarnya lumayan lah buat pemula kaya gw gni...
yuk ah cuss liat videonya ahahhahaha *kabooorrrr

Minggu, 16 Oktober 2011

Bromoooo september 2010

Yeaaaay gw dan suami jalan-jalan berwisata ke Jawa Timur dengan memakai mobil loh.. kebayang lamanya dan capenya diperjalanan.
sebelum ke Jawa Timur kita juga mampir ke Jawa tengah lebih tepatnya Purwokerto hmmm.. tapi sayangnya kita disitu ga lama cuma 2 hari aja makanya ga sempet foto-foto suasana disana.. Soalnya waktu disana habis buat bersilahtuhrahmi ke rumah saudara-saudara gw sekalian ngenalin gitu gw punya suami hihihiiii .. banyak yang bilang muka kita mirip tandanya jodoh yaiyalah udh married gitu heheheh tapi tetep di aminin..
Setelah 2 hari diPurwokerto kita siap melanjutkan perjalanan Ke Jawa timur lebih tepatnya Blitar kampunya papa mertua gw..
Sebelum sampai kerumah nene suami gw, gw minta sama suami jalan-jalan dong sayang banget udah jauh-jauh ga dimaksimalin untuk traveling hihihihii .. Untungnya suami gw juga hobinya tukang jalan. Dan akhirnya tujuan kita ke Bromooo.. Gw pikir dinginnya biasanya aja dan ternyata bbbbrrrrrrr ga kuaaat .. untungnya dsekitaran hotel yang kita nginep itu ada penyewaan jaket.. 1 jaketnya sekitar 50rb dan gw nyewa 2 jaket jadi 100rb lumayan mahal sih tapi ya daripada kedinginan. Sebetulnya kalau gw beli diGede Bage Bandung 100rb bisa dapet 3jaket huhuhuuuuu ...
Liburan kbromo itu bener-bener menguras kantong suami ya..gw juga harus ngewa mobil Hard Top dan warna nya biru kbtulan warna kesukaan gw. Untuk menuju ke Penanjakan liat Sunrise kita harus pake Hard Top dan nyewanya sekitar 500rb bukan buat 24jam tapi hanya 2-3jam aja hikkkks.. 
ini foto-foto gw selama di Bromoooo




Itu dia foto-foto gw selama di bromo sebelum pulang kejakarta gw juga sempet mampir sebentar ke Makam Bung Karno dan Candi di Blitar (gw lupa namanya pa ) . Gw juga sempet masuk ke perpustakaan Bung Karno tapi sayang disana ga boleh ambil gambar jadinya foto-fotonya cuma diluar aja deh..




Pas gw dateng ke makam bung karno lagi ada serombongan ibu-ibu pengajian gitu mereka lagi nyekar bung karno dan penuh gilaaaaa...

Foto-foto pas dcandi ga terlalu banyak karena ga tahan panasnya jadi ya cuma ada bbrapa aja ga papa lah yang penting dapet momennya ..








Akhirnya selese juga wisata gw ke daerah Jawa Timur Bromo , Makam Bung karno dan mampir ke salah satu candi di Blitar..Bener-bener seru , asik , cape dan juga menguras uang ahahahahhaha but im happy
dan selama perjalanan pulang menuju Tangerang gw juga sempet mampir wisata kuliner ke kota Malang , Solo dan Yogyakarta sempet belanja ke Malioboro .








Sabtu, 15 Oktober 2011

my Little family

Alhamdulillah meskipun umur gw masih muda tapi gw udh berani ngambil langkah besar dalam hidup gw yaitu Nikah muda sama lelaki pilihan gw Galih Pratama.. Kita menikah udh udh 1 tahun lebih lebih tepatnya tanggal 18 Juni 2010 hari jumat. Dan bisa dbilang pernikahan gw lumayan meriah dan Alhamdulillah banyak banget tamu undangan yang dateng melebihi undangan yang disebar. Yang lebih unik dan seru banget diacara pernikahan gw ada kejadian yang ga mungkin bisa dilupain gitu aja. hihiiiiiiii
Akad nikah bakal berlangsung pukul 9 pagi dan 30 menit acara mau dimulai rombongan dari pihak Galih udh pada kumpul semua tapi gw masih di umpetin dulu dikamar sekalian pengecekan make up dan kebaya gw udh rapi apa belom.. Saat gw lagi pake Heels dan gw siap di bawa keluar karena acara ijab kabul mau dimulai ada salah satu sodara gw bilang kalau emas kawin gw ketinggalan.. gw langsung lemes tapi tetep staycool karena ga lucu dong gw nangis ntar make up gw meleber kemana-mana (tetep ye pengen eksis calon manten) ahahhahaha..
Akhirnya gw keluar ketempat Ijab kabul dengan suasana hati yang deg-degan karena ga nyangka sbentar lagi gw bakal jadi istri Galih Pratama.
     Muka panik muka orangtua gw dan calon suami gw yang sampe jam 9 mas kawin belom sampe juga (masih dijalan karena ketinggalan)

                         Taraaa... tnyata gw baru duduk udh langsung berdebat sama calon suami gw "kenapa mas kawin bisa ketinggalan" dan tukang foto dapet aja ya momentnya moto kita ahahhahahhha
Dan akhirnya jam udh menunjukan pukul 9.20 mas kawin pun telah tiba keluarga dan tamu undangan yang hadir akhirnya lega juga termasuk gw dan calon suami gw lega juga mas kawin kita dateng.. Ga lucu donk saat lagi ijab kabu suami gw bilangnya "dibayar ngutang" ahahahahhahhahah
Sebelum Ijab kabul dilaksanain ada acara permohonan ijin kepada orangtua gw dan ini bikin gw sedih banget,, sampe muka gw begini


dan calon suami gw siap melaksanakan Ijab kabul dan mempersunting gw sebagai Istrinya selamanya Amin...

yeaaaaay .... Alhamdulillah gw udh resmi jadi Nyonya Galih Pratama.
Semoga pernikahan kita langgeng selamanya . AMIN