About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Senin, 21 November 2011

Pacar Lima Langkah Ala Putri dan Gita

Iseng-iseng bersama sister in law (adik ipar) ngebuat video ala sinjo tapi berhijab ahahahahah ....
dengan editan yang lagi-lagi pas-pasan bgt pas dilihat aja deh. Ngakak sendiri gitu pas videonya jadi . Berasa muka kepo , PD, dan cantik (huekkks). Untungnya ade ipar gw (gita) narsis juga di camera jadi ya ga jelek-jelek amat lah video kita. Muka kontras kita gw panjang dan Gita tembem. Mau liat kaya apa sih video kita .. yuk ah cusss cyyiin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...