About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Senin, 21 November 2011

GBK go Garuda Muda

Untuk pertama kalinya gw ngerasain nonton bola kestadion, pengen ngerasain kaya apa sih suasana disana. Biasanya gw cuma ngbayangin lewat twitter dan tv aja tapi sekarang gw bener-bener berada disana. Meskipun aga susah negbujuk suami untuk ikutan nonton juga sampe" gw ngambek akhirnya suami mau juga (ya kali gw ga dianter suami tega amat dia) ahahahahahha
Gw mesen tiket sama tetangga gw diklender namanya Kiki, dari dia gw mesen tiket buat 6 orang : gw , suami, ade ipar + pacarnya, yogi dan wulan (pasutri). Gw selalu make sure dia apa tiket udah dtangan dia bilang udh ok karena dia juga udah transaksi pembayaran sama tukang tiketnya. So alhasil kita cuss ke GBK sekitar jam 16.00 dari rumah janjian sama pasutri Yogi dan Wulan di Palem semi. Sampai GBK jam 5 sorean lah baru keluar tol tomang aja udah macet banget tapi akhirnya gw dapet parkir di Lotte Mart samping FX mall. Lumayan juga sih jalan dr Lotte Mart ke KGBK dan janjian sama kiki .
dan Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... gw shock tiba" ternyata tiket belom ada di dia anjrit gw antara mau nangis atau kecewa tapi ya dahlah. Mang belom rejeki gw kali ya nonton dstadion. Akhirnya gw ntn dlayar lebar dket patung panahan hikss..
gapapalah suasananya dapet. lagipula serem amat gw disana bener" liat manusia banyak bgt gw aga takut tiba-tiba kalo rusuh. Suami gw sllu megangin gw takut gw kelepas secara klo ilang sinyal hp udh gbs ngapa"in :(
Ga lama kita nonton dlayar patung panahan akhirnya gw , suami, yogi dan wulan memutuskan untuk ke FX nonton disana aja . Ga begitu rame bgt sih. Acara belom selese gw ber4 memutuskan untuk pulang aja ngeri kena macet lagi. pengalaman yang seru trnayata begitu ya suasanan nonton langsung hihiiiii.....
                                     gelap-gelapan tetep ya ga foto ahahhaha


FX mall , Sblum plg foto dulu


                                                           Parkiran

2 komentar:

  1. ahhahaa.. yampunn kok di posting siyh put.. ketauan dech qta gak masuk stadion.. wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. ahahahhaha ..
    kan yang g tau dikit lan :p
    wkwkwkwkkw

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...