About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 26 November 2011

Satnite wiff My beloved Husband n Sister in law

Satnite telah tiba yuhuuuuuuu ... gw , suami dan ade ipar gw bergegas ke Central Park mall didaerah grogol. Tujuan kita bertiga adalah Makaaaaan ahahhahahah.. Kita mau nyoba Grand Openingnya "Waraku" Japanese Food gitu dan lagi diskon 30% semua item lumayan kan. Dari rumah kita berangkat jam 7mlm nyampe Central Park sekitar pukul 20.30wib dan langsung menuju TKP (tmp kejadian perkara). dari jauh sih udah keliatan rame, bener aja gw waiting list 30menit disuruh tunggu sama mba"nya. aga males sih mau makan aja harus nunggu lama gitu, akhirnya suami gw berinsiatif untuk ngajak kita keSushi tei aja. Suami gw menuju sushi tei tapi gw sama ade ipar gw nunggu diWaraku, ga lama kemudian suami gw bilang katanya waiting list Sushi tei juga parah bgt lebih rame,ya udah deh kita memutuskan untuk stay di Waraku aja. Ga lama kemudian atas nama "Galih" dipanggil juga ga sampe 30 menit juga udh dipanggil. Sambil baca" menu akhirnya gw memutuskan untuk pesen "Katsu Curry Don small dan Tamago sushi". Suami gw pesen "Teriyaki Chicken Ramen dan Maguro Sushi" ade ipar gw pesen "Crab Meat Chahan dan Ika Sushi". Untuk menghemat kita semua pesen Ocha Dingin karena Gratis (klo disushi tei) dan ternyata di Waraku ga gratis hiksss kita ber tiga nyesel banget pesen ocha dingin tau gitu mending yang lain aja kalo ocha bayar ahahahhahaha kita kena jebakan Batmen.. Porsi makanan disini emang bener" porsinya gede dan bikin kenyang (buat perut gw&adeipar) tapi buat suami sih tetep aja kurang -_____-"
makanan suamiku extra large

berbagai ekpresi untuk makan LOL


makanan gw yg pertama kali nympe meja =D

Mari mamam hihiiii

yiaaaay kenyang sudah makan ramen dan sushi di Waraku, so bergegas pulang deh karena udah mlm juga. seblum pulang seperti biasa ritual foto" dilaksanakan (g bosen foto")

 gw paling suka foto ini loh



sampe2 nunggu Lift kebuka masih aja sempet foto dulu loh .. nih hasilnya :
 
 
Satnite singkat yang seru ....
so Happy satnite semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...