About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 26 November 2011

my sub project at Indosiarrrrr

Alhamdulillah ... agency gw lagi dpake sama Indosiar program Dancing with the super star.. Project ini udah berlangsung 2bulan lebih dan akan berakhir bulan Desember :(
Seminggu sekali gw syuting sama anak" agency gw dan ketemu temen" lama di Indosiar. Terkadang jadi kangen sih sama temen" Indosiar jadi pngen ngrasain kerja lagi. hikssss ..
Mang sih kerjaanya enak ga ngapa"in cuma ngatur" anak-anak agency gw untuk jadi juri Votelock tapi nunggunya BT juga tapi pas nerima duitnya seneng ahahahhahahah..
Selasa buat syuting acra Dancing with the super star dan Jumat syuting SuperSoul. Jadi untuk 3bulan kedepan gw akan sering ke Indosiar Daan Mogot, studio 5 dan studio 1. Dan kemaren hari Jumat 25 November 2011 gw the first syuting SuperSoulmate di studio 1 dan gilaaaaa tuh studio dingin banget sampe" gw gemeteran bgt. Kebayang dong buat artis"nya dan penonton yang pake baju" sexy itu dinginya kaya apaan tau ahahahhaha gw aja yang udh pake jaket aja masih kedinginan gimana mereka..
dan kemaren gw kaget banget liat salah satu partner supersoulmate psertanya yaitu ada Nabila (pacarnya Ivan) dia itu salah satu anak Bing... Hmmmmm.. gw ama suami maen tebak"an aja kira" dia masih inget sama suami gw apa ga. sempet sih gw ama tuh cw aga" gmna gitu karena cerita lama jaman" anak Bing deh aahahhahaha ..
Pas acra selese gw sok pura" minta foto gt sama dia sekalian ngetes dia masih inget ga punya temen suami gw. Bagusnya dia masih inget. Asik juga anaknya hihiiiii..
Ini nih yang namanya Nabila udh lama ga ketemu skr udh ngartis..
* tampang suami gw knp bgni ya -,- *

Ini cowonya Nabila namanya Ivan doi lbih sering maen ftv gitu

Selain sama mereka gw foto juga loh sama Aming dan Derry (vJ) . kenapa gw foto sama mereka ?? mngkn gw alay kali ya foto sama artis ahahahhhahaah. Alesanya kenapa sama Aming? karena Unik aja bajunya ada bebek"nya gitu, trus kenapa gw foto sama Derry (Vj) karena dia pake jaket merah sama kaya gw trus juga orgnya humble juga hihiiii ....
 Aneh ga sih muka gw?? akakakakka

gw suka banget sama gayanya Simple udh gt asik bgt sama ky gw ga sih ? ahahah


gw sampe studio 1 Indosiar jam 8mlm, syuting mulai jam 9an lah dan selse syuting jam berapa ??? taraaaa jam set 3pagi gilaaaaaa ga tuh. Diruangan ac yang dingin banget+kepala jadi pusing #eaaaaaa lengkap sudah ..
Alhamdulillah masih dapet rejeki juga. tetep bersyukur udh punya sidejob.
thx to my beloved husband yang setia nemenin gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...