Kamis, 14 Juni 2012

Gathering Revlon

haloooo sekian lama ga muncul diblog masih sama aja suasana blog gw ahahhaha, males juga nulis karena emang gw ga hobi banget sm nulis ini kebetulan aja ada moodnya. Oya saat ini Alhamdulillah usia kandungan gw udh jln 5Bln hihiii perut gw udh mulai ndut-ndut gitu geli-geli gmna gitu ngrasaiin . Subhanallah sekali yah jd calon mommy dan insya allah lancar trs sampe nanti moment melahirkan. Amin
oya tgl 13 Juni toko kosmetik suami dapet Undangan Gathering dr Produk Revlon , dan diundanganya itu jam 09.00 harus udh d  geduung Scan Tower Kuningan. Jam 5 sore pun acara baru selse, kebayang ga sih duduk dari jam 9 sampe jam 5 huwaaaa ... untung junior ngertiin mommynya jadi kuat deh .. 




 efek kamera jd ndutnya ga kliatan hihii









 sis in law Gita Pratiwi