About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Minggu, 16 Oktober 2011

Bromoooo september 2010

Yeaaaay gw dan suami jalan-jalan berwisata ke Jawa Timur dengan memakai mobil loh.. kebayang lamanya dan capenya diperjalanan.
sebelum ke Jawa Timur kita juga mampir ke Jawa tengah lebih tepatnya Purwokerto hmmm.. tapi sayangnya kita disitu ga lama cuma 2 hari aja makanya ga sempet foto-foto suasana disana.. Soalnya waktu disana habis buat bersilahtuhrahmi ke rumah saudara-saudara gw sekalian ngenalin gitu gw punya suami hihihiiii .. banyak yang bilang muka kita mirip tandanya jodoh yaiyalah udh married gitu heheheh tapi tetep di aminin..
Setelah 2 hari diPurwokerto kita siap melanjutkan perjalanan Ke Jawa timur lebih tepatnya Blitar kampunya papa mertua gw..
Sebelum sampai kerumah nene suami gw, gw minta sama suami jalan-jalan dong sayang banget udah jauh-jauh ga dimaksimalin untuk traveling hihihihii .. Untungnya suami gw juga hobinya tukang jalan. Dan akhirnya tujuan kita ke Bromooo.. Gw pikir dinginnya biasanya aja dan ternyata bbbbrrrrrrr ga kuaaat .. untungnya dsekitaran hotel yang kita nginep itu ada penyewaan jaket.. 1 jaketnya sekitar 50rb dan gw nyewa 2 jaket jadi 100rb lumayan mahal sih tapi ya daripada kedinginan. Sebetulnya kalau gw beli diGede Bage Bandung 100rb bisa dapet 3jaket huhuhuuuuu ...
Liburan kbromo itu bener-bener menguras kantong suami ya..gw juga harus ngewa mobil Hard Top dan warna nya biru kbtulan warna kesukaan gw. Untuk menuju ke Penanjakan liat Sunrise kita harus pake Hard Top dan nyewanya sekitar 500rb bukan buat 24jam tapi hanya 2-3jam aja hikkkks.. 
ini foto-foto gw selama di Bromoooo




Itu dia foto-foto gw selama di bromo sebelum pulang kejakarta gw juga sempet mampir sebentar ke Makam Bung Karno dan Candi di Blitar (gw lupa namanya pa ) . Gw juga sempet masuk ke perpustakaan Bung Karno tapi sayang disana ga boleh ambil gambar jadinya foto-fotonya cuma diluar aja deh..




Pas gw dateng ke makam bung karno lagi ada serombongan ibu-ibu pengajian gitu mereka lagi nyekar bung karno dan penuh gilaaaaa...

Foto-foto pas dcandi ga terlalu banyak karena ga tahan panasnya jadi ya cuma ada bbrapa aja ga papa lah yang penting dapet momennya ..








Akhirnya selese juga wisata gw ke daerah Jawa Timur Bromo , Makam Bung karno dan mampir ke salah satu candi di Blitar..Bener-bener seru , asik , cape dan juga menguras uang ahahahahhaha but im happy
dan selama perjalanan pulang menuju Tangerang gw juga sempet mampir wisata kuliner ke kota Malang , Solo dan Yogyakarta sempet belanja ke Malioboro .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...