About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 22 Oktober 2011

fun hijab tutorial

dari siang udh keluar rumah sama suami dan ade ipar keButik Dian pelangi..Bilang sama suami sih minta anter cuma buat liat-liat aja ga taunya belanja juga ahahhahaha untung suami gw lagi ok suasana hatinya jadi aja dibolehin blnja shawl dapet 2 lagi hihiiii.. Pas nyampe rumah iseng nyoba" shawl yang tdi dbeli dan iseng juga bikin tutorial ala kadarnya ahahahhahaha
Tapi jadinya seruuuuuuuuuu (menurut gw) karena suami gw ikutan eksis juga padahal paling anti dy buat gila2an makanya momen yang jarang" gitu gw abadiin aja sekalian ,, meskipun editan gw ala kadarnya lumayan lah buat pemula kaya gw gni...
yuk ah cuss liat videonya ahahhahaha *kabooorrrr

2 komentar:

  1. Cieee, buat blogs hijab niiii,..hihihiii
    Selamat mencoba berkarya iiia put,....:)

    BalasHapus
  2. waduh ahahahah ..
    atas saran suami bkin blog .bukan buat hijab doang ko blognya niatnya buat traveling tp bhubung blom traveling lagi jdi aja iseng deh hhii

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...