About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Oktober 2011

my Little family

Alhamdulillah meskipun umur gw masih muda tapi gw udh berani ngambil langkah besar dalam hidup gw yaitu Nikah muda sama lelaki pilihan gw Galih Pratama.. Kita menikah udh udh 1 tahun lebih lebih tepatnya tanggal 18 Juni 2010 hari jumat. Dan bisa dbilang pernikahan gw lumayan meriah dan Alhamdulillah banyak banget tamu undangan yang dateng melebihi undangan yang disebar. Yang lebih unik dan seru banget diacara pernikahan gw ada kejadian yang ga mungkin bisa dilupain gitu aja. hihiiiiiiii
Akad nikah bakal berlangsung pukul 9 pagi dan 30 menit acara mau dimulai rombongan dari pihak Galih udh pada kumpul semua tapi gw masih di umpetin dulu dikamar sekalian pengecekan make up dan kebaya gw udh rapi apa belom.. Saat gw lagi pake Heels dan gw siap di bawa keluar karena acara ijab kabul mau dimulai ada salah satu sodara gw bilang kalau emas kawin gw ketinggalan.. gw langsung lemes tapi tetep staycool karena ga lucu dong gw nangis ntar make up gw meleber kemana-mana (tetep ye pengen eksis calon manten) ahahhahaha..
Akhirnya gw keluar ketempat Ijab kabul dengan suasana hati yang deg-degan karena ga nyangka sbentar lagi gw bakal jadi istri Galih Pratama.
     Muka panik muka orangtua gw dan calon suami gw yang sampe jam 9 mas kawin belom sampe juga (masih dijalan karena ketinggalan)

                         Taraaa... tnyata gw baru duduk udh langsung berdebat sama calon suami gw "kenapa mas kawin bisa ketinggalan" dan tukang foto dapet aja ya momentnya moto kita ahahhahahhha
Dan akhirnya jam udh menunjukan pukul 9.20 mas kawin pun telah tiba keluarga dan tamu undangan yang hadir akhirnya lega juga termasuk gw dan calon suami gw lega juga mas kawin kita dateng.. Ga lucu donk saat lagi ijab kabu suami gw bilangnya "dibayar ngutang" ahahahahhahhahah
Sebelum Ijab kabul dilaksanain ada acara permohonan ijin kepada orangtua gw dan ini bikin gw sedih banget,, sampe muka gw begini


dan calon suami gw siap melaksanakan Ijab kabul dan mempersunting gw sebagai Istrinya selamanya Amin...

yeaaaaay .... Alhamdulillah gw udh resmi jadi Nyonya Galih Pratama.
Semoga pernikahan kita langgeng selamanya . AMIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...