About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Agustus 2012

Met Lebaran :)

Alhamdulillah masih bisa ngrasain lebaran bareng suami dan kluarga besar Klender : Orangtua , kaka kandung, kaka ipar dan ponakan" yang riweuh minta THR hihihii
Lebaran thn ini ngrasa beda dan seneng bgt karena kehamilan ku yg udh menginjak 7bln lebih .. Oya belom smpet juga silahtuhrahmi kerumah mertua (lah padahal tinggal serumah) Insya Allah bsk tgl 20 Agustus ke Tangerang :)
Seperti tahun-tahun sblum gw merd lebaran drumah klender slalu open house karena kebetulan Bapa gw ketua RW,
Meskipun badan lg endut"nya tetep ya bo eke mau ngeksis dgn pake kaftan hihihiii sedikit melebar bgt sih badan keliatannya aahahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...