Jumat, 03 Agustus 2012

Curhat ah.....

Wuhuhuuuu ....ngpost blog lagi akhirnya .. aga moody juga sih gw update blog bis males.. kaya bingung merangkai kata-katanya kaya gimana hihiihiii..
Sebetulnya banyak event yang gw jalanin tapi ga gw post ya karena males, oya gw lagi punya kegiatan baru loh namanya "Hijab Community Tangerang" komunitas yang tadinya gw anggep cuma mau nyari temen sesama berjilbab dan ngrasain punya temen banyak dTangerang Alhamdulillah menjadi komunitas yang bisa dbilang bukan kecil lagi. Suami seneng banget gw punya kegiatan baru jaya gini , ya gimana ga seneng, suami gw biar gw lupa untuk gw ga minta ijin kerja-kerja lagi diluar. jadi dia suport banget deh. Dari nganter-nganter gw sampe jd temen curhat gw dan jadi desain semua yang berbau art, gw serahin ke suami semua. Pokonya suami is the best ciuuuummmmm....
dan kemaren tanggal 1 Agustus nih gw dan komunitas gw diundang gitu sama Moshaict acara Mosbazar untuk ngisi talkshow sesama Ketua Hijabers seJabodetabek.. Wuiiiih aga kaget + ga percaya gitu karena komunitas gw ini masih baru banget. Bener kata suami klo optimis dan PD dengan niat awal Insya Allah selalu ada jalan, cieeeeeyyyeee bahasanya ..
Acaranya di Kuningan City dan pertama kalinya suami ga nganter karena doi harus ngejar target nyari uang karena mau lebaran sayang klo warnetnya dtinggal aahahhha .. Gapapa sih ya pulang bisa nebeng Sari dan pulangnya pun dianter sampe depan rumah sama Sari (dia wakil gw d Hijab Comm Tng) ciummm buat sariii..
Karena ada komunitas baru ini gw jadi punya temen deket banget : Sari , Vika , dan Yani gimana ga dket hampir tiap hari kita komunikasi ga putus kaya pacaran aja ahahahahah ..
Mau Tau temen deket gw yang baru siapa aja ?? nih foto-fotonya ...

headband : Yani 
Inner putih : Vika
inner coklat : Gita

ini yg Namanya Sari


 yeaay dan ini Putri Rachmania Bumil yang aktif hihiiiii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar