Senin, 13 Agustus 2012

Lagi Meloowwww

Ga pernah habis berenti bersyukur banget atas nikmatNYA yang udah engkau berikan kepada hambaMu ya Allah. Bulan Ramadhan ini bener" penuh keceriaan dan rezeki yang sangat melimpah Subhanallah.. Kalau flash back thn lalu dimana tanggal 18 Agustus 2011 Tanggal dimana gw ngrasa nyesel seumur hidup karena ga bisa jaga yang bener kehamilan gw saat itu, dan tanggal tersebut adalah tanggal dimana gw harus ngjalanin Oprasi kiret yang bikin gw trauma.. Disitu peran suami gw yang amat sangat sayang bgt ama istrinya yg lagi galau dan dilema atas kjadian khilangan calon anak kita. Suami ga abis-abisnya berenti ngasih suport buat gw padahal gw udh nangis terus"an. Dan suami gw lah yang menurut gw paling kuat karena dia bisa nahan kesedihannya didepan gw yang lagi rapuh saat itu. Tanggal 18 Agustus jam 9 suami memutuskan untuk ngbawa gw ke Rumah sakit Hermina, orgtua gw dan mertua ikut juga. Mereka selalu suport gw untuk gw kuat dan ga boleh nangis terus. Selama pejalanan suami gw sllu megang tangan gw dan dia sllu berbisik "ayang ga blh nangis,aku kangen sama kamu kalau ngledekin aku mana ketawa kamu yank" gw pun cuma bs senyum kecut dan bilang "aku takut dokter ngasih kabar yang bikin ak drop". Setelah gw ngomong gitu suami megang tangan gw makin kenceng. Sampe Hermina, gw langsung dbawa pake dorongan keruangan dokter yang menurut gw saat itu nakutin banget. Sambil nunggu dokter dateng, suami sllu dzikir dsamping gw dan ingetin gw trs untuk ga blh nangis. Ibu gw yang jauh-jauh dateng dr Jakarta bilang "udah serahin semua sama Allah, kamu nangis terus ngbuat kita dsini jadi serba salah tawakal aja ya"
Arrggghhhhh .. orang-orang sekeliling gw ngasih suport untuk gw ga nangis dan gw pun bharap ga nangis tp apa daya air mata ga bs dtahan.. 30 menit kemudian Dokter pun dateng keruangan gw dan langsung meriksaain kandungan gw, dan apa kata dokter?? Dokter bilang "bayi ibu ga berkembang detak jantungnya lemah banget, kita tunggu 30 menit lagi perkembanganya kalau ga stabil harus dikiret" ngedenger dokter ngomong gitu gw lagsg nangis sekenceng-kencengnya dan ga kuat nahan meluk suami kenceng bgt dan dsitu pertama kali gw liat suami netesin air mata. (saat nulis blog ini gw pun nangis)
Mertua gw yang nenangin kita semua untuk sabar. Akhirnya dokter dateng lagi keruangan gw dan memutuskan untuk melakukan tindakan Kiret dan dokter bilang kiret dilakukan jam 9mlm saat itu masih pukul 12 siang dan gw dsuruh puasa. Suami langsung ngurus keAdministrasi dan suami gw pun meminta pihak Rs untuk nglakuin bius total supaya gw ga ngrasa sakit sdkitpun. Sambil menunggu jam 9 mlm suami cerita tentang kenangan kita pertama kali ketemu, saat nglamar dan saat menikah dia pun ketawa inget semuanya tapi gw cm bisa senyum aja sambil nangis.
Ok jam 9 mlm pun tiba, tapi gw blom dapet panggilan untuk masuk ruangan oprasi, semakin deg-degan karena nunggu ga jelas. dan akhirnya oprasi kiret ngaret sampe jam 11 mlm gw baru dkiret. Masuk ruangan Oprasi deg-degan dan suami nyium kening gw dan bilang "aku sayang kamu"
Diruangan Oprasi dingiiiinnnn bgt bikin gw gemeteran dan serem liat peralatan oprasi dsamping gw, dan dokter gw pun ngajak ngbrol sambil dia nyiapin suntik bius total buat gw, Pokonya kata" trakhr dokter bilang "jangan sedih ya bu masih muda ini Allah akan gantiin lebih baik lagi nantinya" setelah denger kata-kata itu gw udah ga sadar , Tau-tau udah druangan gw yang dsamping kiri gw ada ibu gw yang megangin tangan gw dan sebelah kanan suami gw. Gw sadar dr biusan total itu mereka langsung senyum dan bilang "cape ya nangis trs sadarnya lama bgt" Ajaiiibbbbb padahal gw ky baru 5 menit masuk ruangan oprasi tau-tau udh druangan aja..
Kejadian sthn lalu ngbuat gw banyak blajar dan makin deket sama Allah, dan tahun ini Allah ngbuat semuanya bener-bener indah pada waktunya. Allah ngasih suami yang bener-bener sayang gw dan sabar bgt ngadepin gw, Allah ngasih mertua gw yang sayang gw dan gw ngrasa bukan seperti mantu tetapi kaya anak sendri dan berasa orangtua gw kandung gw ada empat.. Pokonya nikmatMU tak terkira ya Allah.. 
Tahun ini gw juga dapet temen-temen baru yang satu misi sama gw yaitu Taat sama Allah dengan mau memakai Hijab.. Berasa bener-bener nyaris sempurna..


thx my hubby atas suportnya slma ini .. Aku bener-bener butuh kamu sampe kapan pun. Till the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar