Senin, 10 September 2012

Long Trip Lebaran

Hallooooooowww ... bru smpet ngblog lagi tentang Trip nih hihiii .. Trakhir Yang Trip Bali sisanya isi blognya ga jelas campur-campur ga sesuai sama judul blog gw "Traveler Paradise" ahahhahahah dan sekalinya ngblog bakal crita long trip gw keliling Jawa Tengah dan Jawa Timur selama 9 Hri.

Ok Long trip gw dimulai dr Tanggal 21 Agustus 2012 H+3 Lebaran :
Gw, suami, ade ipar dan mertua memulai perjalanan dr Tangerang sekitar pukul 07.30 dan memutuskan lewat Jalur Pantura, dan baru sampe tol dalkot gw pun udh ngantuk dan ngbayangin hamil tua jln" pake mobil bentuk kaki seperti apa nantinya.Alhamdulillah perjalanan lancar dan ga ktmu macet mudik yg ky dberita" TV dan stiap 5jam sekali sllu istrahat utk ngelurusin kaki supaya ga bengkak. sekitar jam 7 mlm kita udh sampe di Simpang Lima Kota Semarang dan smpet jln" sebentar makan Sate kambing Muda rasanya bener-bener enak bangetttt hihiiii,Dan smpet panik slma djln karena dede dlm perut gerakanya ga seaktif biasanya suami gw pun nyetir udh panik, akhirnya kita nyari hotel didaerah Purwadadi Hotel Griya Laksana. 

Rabu, 22 Agustus 2012
jam 08.00 Pagi Badan masih pegel-pegel tapi udh check out hotel dan cuss lanjutin pejalanan lagi dan sekarang rasa panik karena gerakan dede ga lincah seperti biasa udh ga bgtu karena dede udh mulai lincah lagi, Alhamdulillah. dan selama pjalanan wlpun cape tapi ngrasa happy aja hihiii namanya jg jalan-jalan, dan hri ini sampe dkota Ngawi dan Madiun mampir kerumah bude Suami gw dan sperti biasa makan rujak cingur sampe nambah 2x sluuuurpppp. Dkota Madiun sampe jam 8mlm bis itu cuss langsung mnju kota Blitar menuju rumah embah Suami.. dan sampe Blitar jam 03.30 dini hari dan ngrasain dnginnya brrrrrr dan mata ngantuk cape pokonya campur aduk.

msh cape tp suami ngjkin foto jdnya gni deh

Kamis, 23 Agustus 2012
Alhamdulillah nyampe Blitar jam 03.30 dgn suasana dingin dan adzan subuhnya cepet jam 4an udh adzan ngambil air wudhu bulu tangan lgsg pd diri saking dinginnya ahahahhaha..bis subuhan beberes tas dan siap" untuk tidur saking capenya bangun tidur jam 11 siang lgsg makan karena dede dlm perut gerakannya aktf lagi suami pun seneng bgt sampe" gw dservis abis"an makan dsuapin hihiiii dan suami berharap anaknya putih gw dcakokin kelapa muda hihiihii siang" nyruput kelapa muda dan sambil ngrujak bner" segerrr loh. Oya hrini kita ga kemana" full istrahat cm silahtuhrahmi kerumah Padenya suami aja dan sisanya quality time bsama embah... nulis blog gini jadi kangen lagi mau kblitar :p

muka serius suami makan kelapa muda

Jumat, 24 Agustus 2012
Tema kita hari ini adalah : Silahtuhrahmi keluarga mertua dan yang dtunggu-tunggu adalah jlan" kePantaiiiiiii
silahtuhrahmi sampe menjelang soljum, dan selese soljum kita Packing untuk menuju Pantai Serang Blitar yg akan dtempuh selama 2jam.. Dan ngrasa aga panik sih karena ngbayangin pjlananya takut kaki bengkak tp dibawa enjoy aja lah dede dlm peyut juga seneng deh diajak jalan" sama mama papa dan nene kakenya hihiii


 mskipun berbdan 2 tetep ya ngeksis 

 suami dan papa mertua


 ceritanya lagi doa 


 sis in law


 bersama mama mertua dan ade ipar
 stlh seharian main dpantai mai makan at Jele-jele Lesehan

Sabtu, 25 Agustus 2012
Harini temanya Belanja oleh-oleh khas Blitar dan silahtuhrahmi aja.. Ga terlalu banyak kegiatan karena besok siapkan fisik utk melanjutkan pjlanan lagi hihiiiii

Minggu, 26 Agustus 2012
Bis subuhan ga lanjut tidur lagi tapi jalan-jalan pagi sama suami nikmatin hari trakhr dkota Blitar.. Suami pergi kepasar Ikan gw drumah aja deh lanjut tidur sebentar hihiii .. dan bangun-bngun bau ikan bakar kecium dari kamar ahahahahah suami gw rajin banget sih istrinya smlm pngen ikan bakar paginya dbikinin.

sumringah bgt ya muka kamu :)
bis bakar-bakaran ikan langsung packing dan siap" menuju kota Madiun bermalam dsana.. Alhamdulillah pjlanan mnju Madiun ga pake macet dan Lancar dan jam 3 sore udh sampe.. Malemnya suami ngajak jalan-jalan malam menikmati Kota Madiun aga nyasar sih karena kita b2 ga tau daerah itu dan sok tau aja pake GPS ahahha tp seru ada ceritanya ..

Senin, 27 Agustus 2012
Jam 9 Pagi kita Packing dan siap meninggalkan kota Madiun dan menuju Jogja.. Alhamdulillah nyampe Jogja jam 4an tadinya mau nginep djogja tapi suami ngrasa masih kuat nyetir ydah deh djogja cm ampe jam 10 mlm aja deh. Jalan-jalan ke Prambanan , Malioboro pake delman hihiiii

 suasana kota Jogja 

makan sore dgudeg yu jum


 w/ mama mertua




perut buncit begayaaa

Selasa, 28 Agustus 2012
dr Jogja jam 10mlm Alhamdulillah nyampe Bandung jam 7 , oya pas adzan subuh smpet bernti di Masjid  Agung Ciamis masjidnya bagus bgt bkin betah mau foto udh kburu males karena ngantuk :(
dan nyampe Bandung rumah nini lgsung beberes ganti baju dan teparrrrr bangun" adzan dzuhur langsung mandi dan cuss wisata kuliner. Makan apa aja masuk saking lapernya ahahhaah lebayyy .. Stiap keBandung ga pernah lupa makan Lumpia Basah sluuuurpppp.. Oya karena masih cape ga smpet jln" ngmall huhuhuu :( dBandung pun juga cm sbntra krna pngen cepet" sampe rumah..
Jam 4 sore lanjut pulaanggggggg dan mampir dlu keklender kerumah ibu mertua mau lebaran kerumah besan badan gw udh mau rontok rasanya :(
Finally nyampe Tangerang jam 10 mlm langsung rebahan ketemu kasur yg udh 9 hari dtinggal rasanya kangeeeeennnn bgt..
dan Long trip gw dan suami selesai deh, Alhamdulillah dede dlm peyut ga knpa" sehat dan gda kendala apapun.. See u next Long trip hihiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar