About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Kamis, 12 Maret 2020

Cerita kehidupan terbaru dimulai dari sini

Assalamualaikum ...
Selama itu ya gue engga menyentuh Blog ini bahkan baru di lihat lagi kalau ternyata gue pernah lumayan nulis juga pada saat tahun 2012, sedangkan ini sudah tahun 2020 coy ahahahhah
Delapan tahun sudah umur Blog gue hampir sama kaya umur anak pertama gue tahun ini.
Dan dari jangka waktu delapan tahun itu buanyakk banget perbedaan gaya tulisan gue bahkan cerita-cerita yang mungkin kedepannya akan gue share juga beda. Mungkin nanti Kebanyakan seputar keluarga dan anak-anak.
Hmmmmmm.. Sesekali sih akan di isi dunia gue sendiri kali ya, ya tapi gak akan sebanyak tentang keluarga juga weeee.....

Sempet juga gue nulis di "WordPress" tentang cerita bagaimana proses gue melahirkan tapi lagi-lagi ya nulis disitu gak konsisten. Ya udah di diemin gitu aja nasibnya sama kaya blog ini.
Tapi untuk update kehidupan gue termasuk yang emang seneng ngeshare di sosial media seperti Instagram atau Wa Story. Kenapa rajin juga di Wa Story? Karena disana masih banyak keluarga besar gue juga sedangkan mereka gak memakai Instagram, apalagi nyokap gue selalu ada dilist view untuk status Wa story gue dan selalu aja komen walaupun sering banget typo ahhahahahah

Selama delapan tahun juga engga ada cerita tentang ketiga anak-anak gue disini. Yang padahal moment tulisan gue ini bisa jadi rekam jejak digital gue untuk bisa jadi memori saat anak-anak gue udah bijak memakai internet. Mereka akan tau gitu kalau mamanya sering nulis.

Saat ini gue sedang hamil dan usia kandungan gue Alhamdulillah udah masuk 5 bulan. Semoga kehamilan kelima gue ini bisa terus lancar sampai melahirkan nanti dan berharap bisa juga melahirkan secara normal seperti ketiga anak sebelumnya. Amiiiiiiin Ya Allah

Baru sadar juga mulai buat blog baru dan rajin nulis kondisi lagi hamil juga. Dan lagi ada beberapa kegiatan yang menurut gue saat itu sangat produktifitas sekali. Sekarang posisi nya juga sama kalau gue lagi produktif dan menjadi seorang mama yang bisa dibilang aktif didunia influencer. Semoga kegiatan positif ini kedepannya bisa menjadi jenjang karir kali ya buahahahaha.

Ok deh kalau gitu, cukup sampai sini dulu update cerita yang hanya seuprit dari delapan tahun yang lalu. Seengganya dengan mulai nulis lagi di bagian cerita ini bisa buat tanda kalau sekarang gaya tulisan gue udah rada mendingan gitu 😊


Foto keluarga gue terbaru saat gue ultah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...