About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Kamis, 08 Maret 2012

March be Nice

Maret adalah bulannya gw ahhaahahahha .. Banyak kejutan yang gw dapetin dibulan ini. Kejutan yang sangat "Mahal" harganya dan tak terhingga bahagianya dr Allah swt. Allah emang sllu tau waktu yang pas dan tepat untuk ngasih sesuatu kepada hambaNya. Dari awal Maret tanggal 1 suami gw udh manjain gw bgt ngajak makan lah , nonton lah , hang out lah dan yang paling oke bgt BELANJA ahahhhahh .. Beruntung bgt punya suami yang baik dan care bgt sama istrinya. Sllu punya waktu khusus untuk istrinya. Tanggal 1 kita udh mulai mall to mall dari Gandaria city , Lippo karawaci , Summarecon , Citos , Buaran plaza , Plaza semanggi dan terakhir Senayan city.

1 Maret 
 Gw ada cast buat kuis Body bowling , kita pergi kedaerah Blok M tepatnya Wisma Bayu Aji. lumayan lama sih dsana sampe jam 5an . Trus baliknya suami ngajak ke Gandaria City karena dia males bermacet-macetan secara jam 5an Jakarta lagi over macetnya . 
Yang paling ok yaitu Sushi Tei hihiihii .. Bis nyushi lanjut nemenin suami ngupi di Roppan sekalian gw numpang ngcarge :p





 im at roppan Gancit


2 Maret
kembali aktifitas sprti biasa gw jaga toko , suami jaga warnet , tapi ada yang sweet bgt nih tiba-tiba suami ngewhatsapp ngajak nonton nanti malam hihihii .. Jam 8 mlm kita ke Lippo untuk nonton negeri 5 menara . dan suami langsung lgsg inget crta jaman dia sekolah dan langsung berniat kalau kita punya anak , insya allah dari kecil dimasukin sekolah yang berbau islami . AMIN semoga harapan kita berdua djabah Allah .

3 Maret
Helloooo wiken .. lalalalalalalaa , Dari semlm udah minta sama suami untuk nemenin gw ke Citos karena mau liat Bazar Dian Pelangi dan fashion shownya kaya apa. Alhamdulillah suami mau nemenin walaupun aga males krna mlm minggu + tgl muda pasti Mall rame bgt. Disana gw dbeliin Jilbab sosornya DP dan suami ngajak makan di Wing Dome asikkknya heheheh .. Disana gw juga ketemu temen SMA gw Lyla sama suaminya dan anaknya tapi ga lama karena gw harus cabut ke Buaran ketemu my besties Whika dan Penny . hihiihii kita niat mau karokean dbuaran plaza . Untungnya Citoz- Buaran cuma 40 Menit saja ontime cyiin gw sampe Inul Vista. 2Jam kita karokean sampe jam 11mlm triak-triakan joget ala inul ahahah pokonya seru bangetttt. 


 kejutan manis dr suami sblum makan





pas ngsih cake romantis bgt eh pas makan gragas bgt :( but i love u :*


 dr citos lanjut karokean w/ my besties








 laperrr bis karokean


 efek karokean tadi ala chibi-chibi





4 Maret
Quality time w/ my family klender hihihiiii .. hihiii cuma ampe sore aja gw dklendernya ngnep smlm trus plg tangerang jam 7an tapi mampir dulu ke Plaza semanggi nyari sesuatu tapi ga dpt akhirnya kita pergi ke Sency dan dpt juga sesuatu yang di dpt heheheheh ..

5 Maret
Happy Birthday To me 24th ahahahahahah .. Nambah umur nambah tua insya allah di sisa umur ini sllu barakallah AMIn. 
Dapat kado spesial dari suami tercintah asiiikkk .. dan dapet kado sangat spesial dr Allah karena udh ngijin gw ngrasain menjadi Calon IBU . Arrrgggggghh pokonya senengnya bener" doble banget ..
Insya Allah kehamilan sekarang lebih protecktive lagi drpd kehamilan pertama karena g mau kejadian lagi. Suami gw juga udh mulai galak loh hhohoooo ...
dari sekarang udh mulai dijaga ga sembarangan makannya , kurangin jalan yang ga penting ... 


 cake sushi


 tiup lilinya sekarang juga


 gift birthday from penny






  - 24th -



 thx my beloved husband for gift birthday


smoga sllu nice dbulan-bulan mendatang Amin .. :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...