About me ..

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
hello My Names Putri, Some friends call me Ucul. im a mothers of 4 Amazing kiddos. i love to travel anywhere as long as happiness there. and this BLOG is place to share a STORY bout my TRAVELING experience. happy reading :)

Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

Bogoorrrrrr

Awal tahun di manfaatkan untuk jalan" lagi hihihiii .. padahal malamnya selese barbequan jam 1an tapi ga cape ya siangnya cuss jalan" keBogor ..
Tapi sekarang personelnya ga lengkap lagi hihhihii .. kemaren ke china town kk pertama gw g ikut , skrang dy ikut tapi kk k2 gw yang ga ikut karena masih cape ..

1 Januari 2012

Jalan-jalan kekebon raya bogor trus lanjut wisata kuliner deh ..





 adik gw dan kk pertama gw


 kompakan merah-merah


 anak"nya ibu Umiyati





 we love you mom











thx to my hubby yg sllu stia nemenin kita jln"

2 komentar:

  1. bercerita perjalanannya atau info2, yang ada di taman bogor. lebih asyik lagi ketimbang menyeritakan silsilah keluarga :P, keep posting

    BalasHapus
  2. ahahahahha iyaa ya
    abisnya bingung mau cerita apa kebon raya kan gitu" aja

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland - The Chocolate Factory . Pengalaman Baru Anak-Anaku Menyaksikan Pertunjukan Seni Peran.

     Assalamualaikum ..      Aku mau cerita nih, rabu sore aku ajak empat anak-anakku untuk liat pertunjukan drama musical. Beberapa hari se...