Selasa, 30 Juli 2013

Kemana Aja ya gueeeeee

Assalamualaikum semuaaaa.,
Huwaaaaa.. udah lama banget gw ga nulis blog curhat ngmong sendiri dsini ahahahahah.. padahal bnyak banget moment yg kelewat yg seharusnya gw tulis biar ga lupa.
Pertama : cerita tentang proses kelahiran anak pertama gw
Kedua    : gimana rasanya jd seorang ibu
Ketiga    : traveling sama anak
Ahhh pokonya banyak bgttt. Apalagi cerita tentang perkembangan anak gw bernama Awfa, btw nama anak gw : Mikail Awfa Almalik dan nama itu menurut gw nama terbagus artinya dan gw bakal ceritain panjang kenapa gw milih nama itu dan semuanya.
Tapi lagi lagi moodbooster gw utk ngblog dengan curhatan" gw blom tseret ahahah..
Besok siang aja deh nulis blognya lagi hihihiiiii



Hallloooooo itu anak gw yang masih setengah sadar karena bru bangun bobo.. td malam kita habis dr lippo belanja baju lebaran buat Awfa heheheh.

Ok.see yaa
Nanti sianng update blog lagi ah hihiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar